Saturday, September 5, 2015

Tutorial Mudah dan Simple MODDING Statusbar dan Navigation bar icon dengan XStana

Kembali lagi dengan blog ini,dikesempatan kali ini saya akan kembali sharing tentang sebuah XPosed module lagi,namun Xposed ini fungsinya untuk modding statusbar dan navigation bar dengan penggunaan sangat lah mudah simple dan cepat kurang lebih sekitar 5 menit jika tidak ada kendala apapun jadi cocoklah bagi anda yang bosan dengan icon icon statusbar seperti ; icon battery,icon signal,icon wifi dan lainnya,navigation bar merupakan softkey atau seperti tombol "Home,Back,option" yang terletak di bawah display hp android,jika di android lollipop terdapat icon segitiga,kotak dan bulat , saya akan memberitahu sedikit tentang aplikasi ini.

XStana merupakan sebuah module yang sangatlah berguna dalam Xposed modules dikarenakan penggunaanya yang cukup mudah serta fiturnya yang lumayan ok terlebih pada user Prime/pro dari XStana ini,jika anda user pro anda dapat menggunakan gambar muka agan sendiri unik bukan ???,hanya dalam beberapa menit dapat mengubah navigation bar serta statusbar yang membosankan terlebih pada user stockrom yang tampilannya tidak terlalu elegan.
Dalam aplikasi ini menyediakan 13 mode statusbar dan lebih dari 20 navigation bar ditambah agan dapat mengkreasikan navbar anda sendiri dengan fitur personalized namun anda harus bayar :D
untuk tutorial cara jadi freenya menyusul kekekeke XD


Gambar 1.0 Fitur XStana

Gambar 1.1 Contoh 

Tutorial penginstalan dan penggunaan
  1. Download aplikasi XStana di sini -> Download Atau jika sudah memiliki Xposed installer bisa langsung di download
  2. Install kemudian klik ok
  3. masuk xposed installer untuk yang belum ada Xposed Installer download di --> DIsini
  4. klik module kemudian centang pada Xstana
  5. Reboot
  6. Setelah nyala lagi masuk ke XStana
  7. pilih statusbar/navbar yang diinginkan 
  8. Reboot Kembali
  9. Done :D 
Untuk Video tutorials








10 komentar

owowowow masterpiece, harus diroot dulu kah? kalau lolypop bisa tampa root gak sih? screen record saya harus di root di hp lama (jellybean) tapi di tab saya (lolypop) bisa berjalan tampat root? yang ini bisa juga kah?

Mantap nih gan, sangat membantu, thanks :)

Iya harus di root + terinstall Xposed dulu =D

Harap Comment yang sopan dengan cara
1.No SARA
2.No Spam
3.No Live Link
4.Gunakan kata-kata yang bagus
EmoticonEmoticon