Thursday, May 12, 2016

Ada apa dengan Instagram?


Waroengandroit.com - Instagram beberapa hari ini mendapatkan user interface yang baru. Jika sebelumnya instagram memiliki icon kamera polaroid kotak berwarna coklat, sekarang instagram memiliki icon yang lebih berwarna dengan mengikuti trend yang terkenal saat ini yaitu flat design. Bersamaan dengan aplikasi lainnya yaitu Hyperlapse, Layout dan Boomerang juga mendapatkan update baru.

Tepat hari rabu admin mendapatkan notifikasi tentang perbaruan instagram yang kemudian admin coba untuk explore fitur fitur sekaligus melihat lihat user interface baru yang ditawarkan oleh Instagram dan mencoba untuk mereviewnya disini.

Updatee

Selain perubahan Icon diatas Instagram menghadirkan user interface yang baru dengan mengganti bar biru diatas  dengan kombinasi hitam putih yang terlihat lebih elegan. Warna flat putih dibuat bukan hanya untuk kebutuhan kosmetik semata namun memiliki tujuan agar kamu bisa lebih fokus terhadap konten video ataupun gambar tanpa ada pengalihan.

Perbandingan



Kalau menurut saya sendiri saya sangat menyukai tampilan User interface baru yang ditawarkan, selain membuat mata lebih tertuju kepada gambar dan video yang di publikasi juga memiliki tampilan yang lebih simple karena mengusung tema flat. Jadi Menurut kamu bagaimana? apa kamu menyukai design baru ini atau malah membencinya? Komen dibawah yuk untuk berdiskusi.

Untuk design elegan diatas kamu hanya perlu mengupdate instagram ketingkat yang paling baru dengan cara download di Playstore untuk pengguna Android dan Appstore untuk pengguna iOS





5 komentar

Harap Comment yang sopan dengan cara
1.No SARA
2.No Spam
3.No Live Link
4.Gunakan kata-kata yang bagus
EmoticonEmoticon