Sunday, November 1, 2015

OnePlus X Diluncurkan Dengan Harga $249

Setelah banyak rumor yang tersebar di dunia maya, OnePlus akhirnya secara resmi mengumumkan tentang smartphone series 3 mereka yaitu OnePlus X. Ternyata OnePlus X merupakan penawar rasa galau dan kekecewaan atas OnePlus 2 yang gagal masuk ke Indonesia kemarin.

OnePlus X Hadir untuk memenuhi Keinginan pengguna Android yaitu Murah dengan spesifikasi yang berkelas.Hadirnya OnePlus X bukan untuk bersaing dengan OnePlus 2 tetapi untuk memperluas lagi kesempatan merebut pasar dagang dengan menghadirkan OnePlus X harga murah.

Jika dibandingkan versi OnePlus lainnya OnePlus X tetap memberikan tampilan yang sangat memuaskan dengan menggunakan design yang elegan layaknya ponsel premium, jadi gausah ragu lagi dengan kualitasnya.

Spesifikasinya pun tak kalah menarik, OnePlus X memakai prosesor Snapdragon 801 quad core 2,3 GHz dengan RAM 3 GB dan juga dibekali dengan layar yang cukup besar yaitu 5 Inch. Layar 5 inchnya punya resolusi 1080p dan bertipe Active Matrix OLED dan punya kepadatan pixel 441 PPI.

Ditambah dengan kualitas kamera yang tidak bisa dianggap remeh dilengkapi dengan kamera utama 13MP, sensor ISOCELL 3M2 CMOS, dengan aperture f/2.2. Sementara, bagian depan 8MP lengkap dengan mode Beauty.

"Hari ini pengguna smartphone berusaha untuk menemukan keseimbangan sempurna antara gaya dan kinerja. OnePlus X merupakan desain sentris bergaya dan kuat," kata CEO OnePlus Pete Lau.

Dan ternyata terbukti karena OnePlus X menawarkan spesifikasi yang “joss” namun tidak mengganggu interface hardware maupun software

Official Website OnePlus X

OnePlus X juga dibekali dengan versi Android 5.1.1 dengan tampilan ala OnePlus yaitu OxygenOS yang menawan.

OnePlus X menawarkan dua versi OnePlus X ,pertama OnePlus X Onyx yang terbuat dari kaca hitam pada bezel logam dan kedua,kedua OnePlus X keramik, yang merupakan edisi terbatas dari OnePlus X.

Harga

OnePlus X akan dijual resmi di Indonesia mulai tanggal 12 Desember mendatang di Lazada seharga Rp.3.999.000 dan Pre order akan dibuka dua minggu sebelum ketersediaan



5 komentar

Gahar banget spesifikasinya ,, harus nabung nih haha

cocok sih ama kwalitas, tapi harganya masih terlalu mahal juga

gahar banget speknya broo ,, apalagi kamera nya tuh enak buat selfie kayaknya :) tapi sayang harganya mahal :3 thx infonya Nitip http://www.tito-techno.com/

ini udah keluar di indo belum ya

Harap Comment yang sopan dengan cara
1.No SARA
2.No Spam
3.No Live Link
4.Gunakan kata-kata yang bagus
EmoticonEmoticon