Wednesday, November 11, 2015

Apakah menggunakan Xmod bisa dibanned oleh Supercell ??



Apakah menggunakan Xmod bisa di banned???

Pertanyaan ini seringkali ditanyakan oleh para pengguna Xmod di game Clash of Clans banyak pula gosip yang beredar bahwa kemungkinan besar akan dibanned oleh pihak Supercell sendiri,namun sebenarnya bisa bikin account CoC kita di banned gak sih ? simak





Aplikasi Xmod berfungsi sebagai aplikasi pihak ketiga layaknya aplikasi hack ataupun cheat game lainnya yang membedakannya Xmod hanya sebagai "modder" sesuai dengan namanya,kegunaannya sangatlah dibutuhkan terutama untuk kamu para pecinta game Android aplikasi ini wajib ada di Smartphone kamu. Jika aplikasi cheat kamu diizinkan untuk mengganti jumlah "value" dari sebuah variable menjadi sesuai dengan keingginanmu,Xmod tidak mengizinkannya sesuai yang telah saya jelaskan diatas Xmod hanya sebagai "Modder" alias alat bantu yang fungsinya hanyalah membantu pengguna dalam memainkan suatu aplikasi dan TIDAK diizinkan untuk mengganti values dari suatu variable.

Banyak clasher yang menggunakan tools ini fungsinya ialah agar saat looting (menyerang) menjadi lebih mudah hanya dengan meng-input uang,elixir maupu dark elixir yang diinginkan lalu Xmod akan mencari player musuh yang sesuai dengan data yang sebelumnya telah kita masukkan.

Namun sebagai Clasher seringkali merasa galau karena alasan yang sepele "Apakah bisa di Banned?" menjadi suatu pertanyaan Terfavorit di kalangan penggunanya.

License dari Clash of clans sendiri sudah dilarang menggunakan Cheat,bot,maupun mod ataupun bentuk kecurangan lainnya

Namun apakah menggunakan Xmod bisa di banned???

Tanggapan Supercell terhadap Xmod



Bukan hanya Supercell yang melarang namun pemain Clash of clans lainnya pun menolak adanya tools Xmod ini dikarenakan dapat menimbulkan kecurangan,tidak adil dan berbagai pernyataan lainnya yang berartikan 1 kalimat yaitu MENOLAK XMOD


Salah satu bukti penolakan Clasher terhadap Xmod

from : http://clashofclansbuilder.com/forums/thread/19375


Apa yang dilakukan Supercell terhadap tools Xmod ini ??

Sesuai yang tadi telah saya katakan diatas, Supercell tidak mengizinkan penggunanya memakai segala bentuk kecurangan,dapat disimpulkan bahwa Supercell akan membanned penggunanya yang menggunakan Xmod walaupun dengan kemungkinan yang sangat kecil.

Kelebihan yang bisa didapat dengan menggunakan Xmod
  1. Anda dapat dengan mudah menemukan player dengan loot yang besar dalam 1 kali klik sehingga anda tidak perlu repot repot re-clicking
  2. Simulasi attack membuat anda lebih mudah menghasilkan 3 bintang di Clan war karena anda sudah dapat menyerang di saat Preparation Day
  3. ScreenRecord + Screenshot gameplay CoC
  4. Bisa menggunakan ratusan bahkan ribuan pasukan dalam mode simulasi attack
  5. Keep Active membuat basemu aman dari serangan clasher lainnya


Masih berniat menggunakan Xmod?? Admin sendiri masih menggunakannya berkisar 1-3 tahun dan hasilnya pun lumayan anda bisa dengan mudah mencapai Townhall 9,namun keputusan di tangan anda apakah masih mau lanjut ? atau bahkan sudah takut kehilangan akun CoC nya ? saya tekankan lagi Kemungkinannya Sangatlah Kecil  mungkin hanya 1/20 anda di Banned oleh Supercell dan tidak sebanding dengan fitur yang diberikan. 

Happy Clashing !









43 komentar

kalo ngga salah sekarang xmod udah ditarik dari playstore ya gan?

hm,, thank you atas infonya gan ^_^

waduh ada enaknya juga sih , tapi ane sendiri lebih milih main normal aja :)

emang pake XMod lebih enak, soalnya bisa nyari loot otomatis. Tapi sekarang takut pakenya :v

Yg pake xmod itu layaknya seorang pecundang...takut kalah dlm war..ngga tau caranya ngelot

SAYA SEPENDAPAT DENGAN SEMUA, MAAF ADMIN DLL ..... !! RENCANANYA SAYA MAU PAKAI, SAYA BARU TH 8 ALL MAX,, TAPI GAK JD AH, BIARPUN LAMA, YG PENTING HAPPY

PIN bbm saya SYAMSU93 salam kenal, Clan saya baru lvl 5, namanya CLAN ParaMaster

Baru baru ini ada aturan baru lagi masuk di News gaming coc, ngebahas itu lagi,,, jadi takut juga jika di bannded permanen :(

Saya setuju klo xmod users di ban. Klo ngk ya gk ada gunanya invisible items nya. Kalaupun memang persentase kemungkinan ketauan pakai alatbantu msih kecil, bs aja suatu saat coc mangkin canggih unt mndeteksi para pengguna alatbantu. Go fair play!!!

Terimakasih banyak dulur informasinya
Kami tunggu info selanjutnya

gpp kalo banned pertama cuma 2 minggu gan

Bener bro, pengalamanan ane nih, akun ane kena banned selama 2 minggu. dan akan di banned permanent jika masih menggunakan program x-mood

Bener bro, pengalamanan ane nih, akun ane kena banned selama 2 minggu. dan akan di banned permanent jika masih menggunakan program x-mood

padahal baru 4 hari pakai x-mood

Sama brow gua jg di baned 2 minggu... bg yang msh pake xmod hati2 ,, jgn pernah ngomongin xmod di chat krn gua ngomongin xmod di chat lgsng di baned 2 minggu

gan akun ane kena banned gara2 pake xmod cara ngatasinya gimana kalo udah waktunya bisa sendiri apa gimana??

Saya sudah kena banned dikasih waktu 2 minggu jadi sekarang cuti coc dulu..wkwkwkkw..

Saya sudah kena banned dikasih waktu 2 minggu jadi sekarang cuti coc dulu..wkwkwkkw..

Akun ane kena 3 gan yg dibaned .. Banyak temen nya yahh hahaha

Sama akun gua 4 yg ke banned gara2 xmod apalagi yg satu sdh th9 max dan juga mau war jadi mumet kepala niih...2mgg cuti dari coc dulu..smoga cpt balik akun kita smua yg kena banned

Iyya nih 7 akun gue kebannet 2 minggu gr2 xmod ,ane kapok pake xmod .... Salam clasher main adil lebih bagus ...... No pihak pembantu

Hahahaha.. akun aku jga kena banned gara2 xmod slama 2 Minggu.. 3 akun kena banned padahal lagi war smua.

sama 12 akun gw kena banned juga sue bgt dah

sama 12 akun gw kena banned juga sue bgt dah

untung xmodq udh tak hapuss jd blm smpt ke banned hhhhh

gua juga kena banned 2 minggu nih.. bisa balik lagi gk yah abis 2 minggu ini..

G taunya banyak jg yg kena banned..
padahal ane da x mod jg g pernah dipake knp kena banned y.....hhhmmmm tu yg jdi permaslahnnya....
Jadi ikutan puasa deh 2 minggu senasib..peace n love 4nex is amir kings goblin indonesia th 9

haha selamat deh, akun ane ga sempat kena bennet baru beberapa kali make gara" kasus fair play jdy yak hapus xmodx allhamdullilah

Ia akun sya jga di banned tdi malam...mna th9 baru titan lgi ...hadeh mau pinsan sya ...hahahah
Makasi ya Infonya

Ia akun sya jga di banned tdi malam...mna th9 baru titan lgi ...hadeh mau pinsan sya ...hahahah
Makasi ya Infonya

Ntar klw akun kita ud balik kg seutuhnya, kita buat clan yg nama.y D'Banned's (bagi yg terbanned) heheehehe..

Ntar klw akun kita ud balik kg seutuhnya, kita buat clan yg nama.y D'Banned's (bagi yg terbanned) heheehehe..

Ntar klw akun kita ud balik lg seutuhnya, kita buat clan yg nama.y D'Banned's (bagi yg terbanned) heheehehe..

Ntar klw akun kita ud balik Lg seutuhnya, kita buat clan yg nama.y D'Banned's (bagi yg terbanned) heheehehe..

Supercell mengadakan operasi besar2"an ... Akun ane kena Tilang 2minggu..

Supercell mengadakan operasi besar2"an ... Akun ane kena Tilang 2minggu..

Akun temen gue juga 2 minggu kebanned

Akun temen gue juga 2 minggu kebanned

Alhamdulillah saya sdh lama pakai xmod. Tetapi akun akun saya aman aman saja. Karena tidak melalukan kecurangan dalam looting

Akun saya masih kena banned padahal xmods udh saya hpus.. apa perlu hpx di restar yaa

Akun saya masih kena banned padahal xmods udh saya hpus.. apa perlu hpx di restar yaa

Harap Comment yang sopan dengan cara
1.No SARA
2.No Spam
3.No Live Link
4.Gunakan kata-kata yang bagus
EmoticonEmoticon