Saturday, September 5, 2015

Membuka lockscreen dengan cara keren dan unik


Image source : jalantikus
Tinggal menggeser/mengusap layar saat membuka lockscreen memang sudah biasa,namun bagi anda yang bosan dengan hal tersebut anda kami tawarkan cara unik dan keren membuka lockscreen dan tentunya teman teman kalian mungkin tidak tahu tentang info ini dikarenakan masih jarang yang tau tentang aplikasi ini,tak hanya unik dan berbeda pemasangan aplikasi ini sangatlah mudah dan cepat terutama kepada rooted user dan xposed user karena aplikasi ini membuutuhkan root dan xposed sebagai alat perangnya.Namun setimpal dengan hasiilnya dikarenakan module yang dimiliki sangat lah banyak dan anda dapat melakukannya dengan kreativitas sendiri.

Untuk tutorial pemasangan XPOSED Framework dapat dilihat post saya Disini
mohon maaf saya tidak memberikan tutorial rooting dikarenakan adanya permasalahan yaitu saya tidak bisa mencobanya langsung 

Untuk melihat feature secara langsung bisa lihat sebentar video dibawah




Tutorials
Untuk yang sudah ada xposed 
  1. Download Sequence Unlock Disini via 4Shared | GDrive Original link -> Here
  2. Install kemudian centang pada xposed installer lalu module dan centang sequence unlock
  3. Reboot !
  4. Buka aplikasi sequence unlock lalu set password menjadi sesuai yang diinginkan defaultnya (UUU)
  5. Warning !! Yang perlu diperhatikan disini adalah U=Up alias tombol volume keatas D=Down atau tombol volume keatas 
  6. Silahkan di test
Jika kesulitan atau bingung dalam instalasi atau progress harap liat video berikut






19 komentar

tutorialnya mantap gan
layak d coba

gak nyangka ane ada cara seperti itu.. itu ada tombol unlock yang di sampingnya? bisa semua smartphone?

kerennn sayang tab ane gak bisa di root mungkin proteksinya terlalu prima, hehehe tapi gak papa yang penting udah lolipop

Untuk smartphone jadul bisa ga ya ?

Jadi keren smartphone gue pakai cara keren ini ...

oh ternyata bisa ya ..... baru ane gan

weihhh jadi keren nih android gw gan .. thnx yow

mau coba pasang terus pamer ke kawan-kawan gue haha

bisa untuk semua hh asal ada root dan xposed gan :D

Jiahaha menurut ane mending di KK aja tapi udah rooted ;)

Pamer dah silakan :D dijamin 100% gak ada yang tau kekeke ane berani 20k

Harap Comment yang sopan dengan cara
1.No SARA
2.No Spam
3.No Live Link
4.Gunakan kata-kata yang bagus
EmoticonEmoticon