Saturday, October 3, 2015

Escape From Begal - Awas Ada BEGAL !!!

Satu lagi game karya anak bangsa yang unik dan tentunya tidak kalah keren dengan buatan luar dengan mengambil tema begal yang sempat menjadi omongan disana sini,selain itu game ini juga mengambil orang orang didalam meme seperti otong dalam series otong dan pakpol,Stooner stanley dan juga Amin Richman,dan tentunya karakter tersebut sudah tidak asing lagi bagi para wancaker maupun pecinta meme indonesia.

Gameplaynya tergolong menarik namun masih agak membosankan karena powerupsnya yang masih tergolong sedikit namun tentunya kamu pasti bakalan ngerasa Beda kalau main game ini,Digame ini para pemain diharuskan untuk menghindar dari "Bacokan" para pembegal yang lewat di jalanan dan tentunya dilengkapi powerups polisi,fungsi dari powerups tersebut adalah mengawal kamu untuk beberapa menit agar para pembegal tidak dapat membacok kamu.

http://segitiga.net/wp-content/uploads/2015/03/Escape-From-Begal-700x401.jpg


Bukan hanya itu game ini menyediakan tantangan lainnya seperti bensin kita yang makin lama akan  semakin habis untuk itu kamu diharuskan untuk selalu mengambil bensin yang disediakan dijalanan.

Agar tidak mudah bosan game ini menyediakan fitur map yang selalu berganti ganti setiap anda mati jadi kamu lebih betah main game ini.

"Game ini melatih kita untuk waspada terhadap ancaman yang bisa kapan saja terjadi pada diri kita. Terutama dengan semakin maraknya penjahat bermotor "Begal" yang meresahkan masyarakat. Hati hati dalam berkendara. Patuhi rambu rambu lalulintas."

                                           Download Link Via Playstore | 4Shared




Harap Comment yang sopan dengan cara
1.No SARA
2.No Spam
3.No Live Link
4.Gunakan kata-kata yang bagus
EmoticonEmoticon