Saturday, October 17, 2015

BeyBlade - Bermain gasing di Smartphone



Waroengandroit | BeyBlade,Nostalgia dengan Gasing
Di-era sekarang ini hampir segalanya dibuat dalam bentuk digital tujuannya agar lebih mudah dan praktis,namun siapa sangka sekarang hampir semua yang diperlukan manusia dikemas dalam bentuk digital mulai dari hal hal terkecil seperti notes,calculator dan masih banyak lainnya salah satunya adalah game,mulai dari catur atau juga monopoly sekarang sudah dapat anda unduh di playstore/appstore dengan mudahnya dan juga gratis.


Sebagai contoh permainan Gasing modern atau Bey Blade yang sekarang sudah tersedia di Smartphone kesayangan kamu jadi gausah ribet sama papan serta gasingnya itu sendiri yang harganya tergolong mahal untuk sebuah mainan.

Mungkin bagi kamu yang sudah mengetahui apa itu Bey blade kamu tidak perlu membaca ini lagi tapi yang belum tahu mesti baca dulu niihh.

BeyBlade sering juga dikaitkan dengan gasing modern dikarenakan cara bermainnya yang menyamai gasing,Cara memainkannya dengan menancapkan “Tarikan" ke Beybladenya itu sendiri lalu tinggal tarik dan adu dengan teman maupun kerabat anda.

Ternyata Beyblade sendiri tak hanya berupa sebuah mainan melainkan sebuah serial Film animasi Beyblade yang tak kalah peminatnya dengan mainannya, Untuk harga sebuah Beyblade kualitas Jepang dapat dibandrol seharga 70.000 sampai 100.000 namun untuk versi chinanya hanya dibandrol seharga 15.000 - 25.000.

Beberapa ScreenShoot yang diambil dalam game ini

Menu

Workshop

Workshop

In Game

In Game

Losing



Download Links Via UserClouds | 4Shared




3 komentar

Harap Comment yang sopan dengan cara
1.No SARA
2.No Spam
3.No Live Link
4.Gunakan kata-kata yang bagus
EmoticonEmoticon