Saturday, September 19, 2015

Daripada Galau mending main Kuis Galau

Sering galau ? Coba games ini sob ! 

Game ini tergolong unik dikarenakan namanya yang cukup friendly untuk orang indonesia dan juga cara bermainnya yang berbeda dari game kuis lainnya. Tidak lupa aplikasi keren ini dibuat dan dikembangkan oleh team Agate Jogja yang artinya Made in Indonesia,keren bukan orang indonesia bisa membuat game ini. 


"Karena kegalauanmu akan mengubah dunia" - Mbah Bejo (selatan Pasar Giwangan, Yogyakarta)
[Peringatan] yg ngerate 5 bintang, kita doain enteng jodoh!
Yang mau ngereview, sebutin juga dunk kalian tau Kuis Galau darimana?
Kuis Galau adalah kuis yang dibuat untuk mengisi waktu para Galauers, berisikan pertanyaan-pertanyaan galau dari para Galauers yang kadang susah masuk nalar manusia normal. Kuis Galau yang ditujukan untuk kalian para Galauers yang sedang bingung mencari secerca harapan ataupun jati diri.
Kalau kamu ngaku lagi galau, sebaiknya kamu main kuis ini untuk mengetahui sejauh mana kegalauan kamu di mata Galauers Nusantara. Jawaban dari pertanyaan galau yang kamu pilih juga akan tersimpan dalam survey Galauers.
Kamu ingin kegalauanmu tersiar hingga pelosok Nusantara? kirim pertanyaan galaumu! apa bila menurut kami cukup galau, maka akan kami muat di update selanjutnya untuk mendapatkan tanggapan dari para Galauers!
Kuis Galau, dari Galauers untuk Galauers!

Dikutip dari Kuis galau play store

Cara bermainnya
Cara bermainnya sangatlah mudah dan cepat untuk dipelajari namun saya akan kasih tau buat kamu yang males XD
Caranya gampang didalam game tersebut ada 15 pertanyaan dan setiap pertanyaannya ada 3 opsi nahh disitu kamu disuruh pilih yang ditentukan oleh si pembuat soal walaupun jawabannya agak ngawur namun kamu juga harus memilih jawaban yang ditentukan.
Buat soal mu sendiri ! 
Selain anda dapat bermain dan menebak kuis kuis kamu juga diizinkan oleh team Agate Jogja membuat soalmu sendiri jadi nanti orang lain akan menjawab pertanyaan kamu.

Download via Playstore | 4Shared

1 komentar

keseringan galau gara" mikirin s dia nih..

Harap Comment yang sopan dengan cara
1.No SARA
2.No Spam
3.No Live Link
4.Gunakan kata-kata yang bagus
EmoticonEmoticon