Thursday, October 1, 2015

Foto atau file anda tak sengaja terhapus??? Pakai ini

Pernahkah sesekali saat membersihkan memory anda agar lebih ringan namun salah pencet sedangkan filenya sangatlah berharga sebagai contoh foto yang tidak bisa difoto kembali atau foto memory masa lalu tiba tiba terhapus hanya karena kita sedikit ceroboh dalam memilah,tentulah menyesal bukan??

Mungkin bagi anda yang pernah memakai pc sudah pasti dan tidak lain jawabannya Recycle bin bukan?? yang anda perlukan hanyalah me-restore file yang tak sengaja terdelete bukan,namun apakah di Android bisa seperti itu?? Tentu bisa namun tetaplah menggunakan suatu aplikasi yang fungsinya sama seperti Recycle bin di pc maupun trash di macintosh.

Cara kerja Dumpster layaknya trash di Mac atau recycle bin di Linux dan di windows yang bisa merestore apa yang terdelete maupun yang sengaja maupun yang tidak sengaja.

Dumpster memberikan anda kemampuan untuk restoring suatu foto atau file yang terdelete secara tak sengaja termasuk  images, vids, audio, pdf, zip, mp3, mp4, ppt, doc, avi, mpg, jpg, rar and all common file types.


Aplikasi ini tidak membutuhkan akses root di hp anda dan juga aplikasi dumpster ini sama sekali tidak membutuhkan internet so dont worry paket datanya terpakai




Feature

✔ Restore deleted pictures, music files, videos and pretty much almost any file type (pdf, mp3, doc, avi, mp4, jpg, png, rar, ogg, txt and many more: http://dumpsterapp.mobi/support.html#file-types)
✔ No Rooting needed but if you do, you get improved performance.
✔ Internet connection absolutely not required.
✔ NEW: Recover uninstalled apps
✔ Restore Dumpster backup files with a single tap.
✔ Preview deleted photos, videos and audio files before recovering.
✔ Send files to Dumpster using “share” or “send to” from any file manager or gallery app out there.
✔ Scheduled auto-clean of old deleted items.
✔ Protect your privacy with a special lockscreen and access restriction.



Download via Playstore | 4Shared 



Harap Comment yang sopan dengan cara
1.No SARA
2.No Spam
3.No Live Link
4.Gunakan kata-kata yang bagus
EmoticonEmoticon