Saturday, September 26, 2015

Bermain Layangan di Androidmu

Pernahkah anda terpikir bermain game yang dulu kita mainkan bersama teman teman masa kecil sekarang ada di benda terdekat kita?? ya gadget hampir semua game dimuat dalam suatu benda kecil berbentuk kotak itu sudah memuat game yang kita mainkan dahulu,salah satunya layangan,jika mungkin dulu anda mungkin bermain sambil lari larian mengejar layangan lawan yang putus dan akhirnya ditemukan bayangkan sekarang anda dapat bermain tanpa lelah bahkan tanpa kepanasan sedikitpun yang anda butuhkan hanyalah gadget anda.

Nah makanya saya disini mau share tentang  game real kite, anda mungkin akan nostalgia saat bermain game ini terlebih saat saat masih ingusan terlebih bagi anda yang sudah menikah dan lanjut usia sehingga tidak dapat lagi bermain layangan lagi,mungkin game ini tidak akan mengembalikan keseruan,kepedihan,kepanasan,kecapean yang pernah anda alami di masa lampau melainkan hanya merasakan potong dari permainan yang asli.


Tetapi walaupun adanya game ini saya tidak menganjurkan untuk berhenti bermain layangan di kehidupan kamu walaupun sudah ada jangan sampai kamu jadi kayak admin yang bener bener kecanduan gadget hehehe...

Simak terlebih dahulu










6 komentar

mau secanggih apapun android, doi enggak bakalan bisa menyamai keseruan bermain layangan waktu kecil

Tapi enakan Main layangan asli dari pada android gan.

wah jadi bisa bernostalgia nih, kunjungi juga yaa blog ane namanya Warcu

wew . baru tau ane :) ijin download gan :)
kali aja bisa di gingerbread :)

Harap Comment yang sopan dengan cara
1.No SARA
2.No Spam
3.No Live Link
4.Gunakan kata-kata yang bagus
EmoticonEmoticon